Go to Design --> Edit Html and find these sentences. Now replace these sentences with your own welcome message. This templates is Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com. Download this template and more premium blogger templates from Premiumbloggertemplates.com.

Kamis, 08 Maret 2012

MENGANALISIS POLA BISNIS DI MEDIA SOSIAL

Posted by Sovyan nurzaman On 08.25 No comments

Penulis menganalisis pola bisnis yang terdapat di media sosial, cukup signifikan dan bombastis dua media sosial nich, penulis mengambil contoh pola bisnis di media sosial yaitu yang pertama facebook dan kedua twitter,
Facebook
Media sosial yang mudah digunakan dari berbagai kalang mulai dari anak usia SD sampai dewasapun masih menggunakan jaringan sosial facebook, namun penulis tidak akan membahas tentang facebook secara filosofi atau mendalam, namun penulis akan membahas tentang pola bisnis serta menganalisa iklan yang terdapat di facebook, sebenarnya mudah sekali jika kita sudah mempunyai akun fb tindak lanjut untuk mengiklankan usaha kita bisa membuat grup, dan grup di fb toeh kita bisa promo atau kita membuat link baru dan mengajak teman yang kita sudah d add,kalau istilah fb di like atau halaman atau bikin agenda sendiri jika bentuk iklannya seminar atau workshop bisa juga menjual CD rekaman yang mempunya band bisa dipromosikan lewat fb,dan adapun kelebihan di fb yaitu mudah digunakan akunnya dan pendaftarannya juga sangat mudah digunakan untuk orang awampun bisa.
Twitter

Twitter adalah jejaring sosial yang cukup penomenal seperti fb dan kalangan artis juga mempunyai akun twiter, sistematik pendaftarannya sama seperti fb  jika kita mau mengiklankan usaha lewat twitter kelebihannya berbeda dengan fb, ada twitterfox adalah web Firefox browser plugin memungkinkan Anda untuk melihat Tweets dalam browser web Anda (dalam menu popup). Hal ini sangat berguna karena kita bisa melihat tweets tanpa harus login ke twitter kita kemudian TweetLater berfungsi untuk menentukan  jadwal tweet (seperti kita akan menjadwalkan email). Fitur lain yang sangat membantu bisnis di tweetlater adalah kemampuan untuk menerima email dan mencerna aktivitas kata kunci dalam Tweetosphere. Hal ini memungkinkan kita untuk bergabung dengan percakapan atau topik lagu dan tren itulah info yang tidak banyak namun lumayan untuk saling berbagi ilmu, terimakasih bagi yang sudah membaca,mohon maaf jika artikel nich masih jauh dari kesempurnaan, penulis selalu berkata kritikan yang membangun sangat dibutuhkan bukan berarti cemooan kata yang tidak mempunyai makna dan arti untuk sipenulis.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar