Go to Design --> Edit Html and find these sentences. Now replace these sentences with your own welcome message. This templates is Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com. Download this template and more premium blogger templates from Premiumbloggertemplates.com.

Rabu, 14 Maret 2012

GARIS-GARIS BESAR SISTEM KOMUNIKASI

Posted by Sovyan nurzaman On 09.15 No comments

Sebelum garis besar sistem komunikasi, penulis menggambarkan dulu Konsep komunikasi data adalah bagian dari telekomunikasi yang secara khusus berkenaan dengan transmisi atau pemindahan data dan informasi diantara komputer-komputer dan piranti yang lain dalam bentuk digital yang dikirimkan melalui media komunikasi data, adapun cara berkomunikasi yaitu dengan tiga cara yang pertama suara kedua gerak-gerik dan ke tiga simbol/lambang/ gambar, sedangkan bentuk komunikasi yaitu ada 4 diantaranya:
1. Suara / Komunikasi suara
Contohnya komunikasi radio siaran yang hanya menggunakan sistem audio artinya hanya bisa mendengarkan suara penyiar dan informasi dipancarkan segala arah yang bersifat umum, jangkauannya tergantung daya panca serta ijinnya
2. Komunikasi radio amatir 
3. Komunikasi berita dan gambar
4. Komunikasi Data
Bagian-bagian sistem komunikasi sebagai brikut:
a. Sumber (source)
b. Media Transmisi
Tugasnya adalah menyalurkan berita yang diterima ketempat tujuan
c. Penerima
Hal yang perlu dalam sistem komunikasi:
a. Berita/ Informasinya harus dimengerti penerima
logikanya adalah jika seseorang hanya komunikasi sendirian banyak orang yang mengartikan bahwa orang tersebut crazy "gila", dan juga jika kita berkomunikasi maaf dengan orang yang keterbelakangan mental atau maaf fisiknya kurang sempurna perlu komunikasi khusus jika ingin disampaikannya dimengerti.
b. Karakteristik sistem komunikasi
Banyak orang berbagai karakteristik atau waktak/ juga karakter cara menyampaikan sebuah informasi berbagai cara, ada yang hararewos itu bahasa perancis ( perampatan ciamis) kalau dalam bahasa nasionalnya adalah berbisik dengan orang lain ada juga yang keras dan lantang, terus ada juga yang cerewet dan banyak lagi yang gak bisa disebutin satu persatunya.
 



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar