Go to Design --> Edit Html and find these sentences. Now replace these sentences with your own welcome message. This templates is Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com. Download this template and more premium blogger templates from Premiumbloggertemplates.com.

Kamis, 01 Maret 2012

MANUSIA YANG SUKSES DIDUNIA MAYA MELALUI BISNIS ONLINE

Posted by Sovyan nurzaman On 08.58 No comments

Perkembangan jaman khususnya dibidang teknologi sangat pesat apalagi di tahun 2012 perkembangan internet sudah menjamur dimulai dari kalangan anak-anak sampai dewasa bahkan orang lansa aja masih sering nongkrong di warnet,sehingga berpikir untuk mencari keuntungan didunia maya ini yang berupa materi atau hanya nafsu belaka yang ingin ikutan populer juga,tak perlu disalahkan toh mereka juga pasti ingin ikut serta dalam perkembangan jaman namun gak akan membahas persoalan populer atau tidak populernya,disini penulis berbagi info manusia yang sukses didunia maya hanya sebagian sebanyak 10 orang diantaranya 5 orang dari luar negeri dan 5 orang lagi dari Indonesia
Lima Orang yang berhasil atau sukses didunia maya dalam arti jumlah kekayaannya yang luar biasa diluar negeri,diantaranya:
1. Perusahaan Google yang sering muncul dan mudah digunakan, sebuah perusahaan publik Amerika Serikat, berfungsi  dalam pencarian Internet dan iklan online,  jumlah karyawan laporan sementara berdasarkan Wikipedia yaitu 19.604 orang pada tahun 2008, dan didirikan oleh Google didirikan oleh Lawrence E. Page(Pendiri dan CEO) dan Sergey Brin ketika mereka masih mahasiswa di Universitas Stanford pada tanggal 19 Agustus 2004, mengumpulkan dana $1,67 miliar, menjadikan penghasilannya bernilai $23 miliar
Sumber: Wikipedia.org
2. Perusahaan Facebook yang diciptakan oleh Mark Elliot Zuckerberg adalah seorang programmer computer didirikan sebagai perusahaan swasta pada tahun 2004, berdasrkan Wikipedia  Pada tahun 2011, kekayaan pribadinya ditaksir mencapai $17,55 miliar.
Sumber:Wikipedia.org
3 Perusahaan Blog Blogspot adalah situs blog pertama. Diciptakan oleh Evan Williams sebelum kemudian dijual kepada Google pada tahun 2005 seharga Rp 400 milliar. Awalnya bernama Blogger dan kini lebih dikenal sebagai Blogspot. Williams adalah juga pencipta situs pertemanan Twitter.
Evan Williams (lahir 31 Maret 1972 di Nebraska) adalah seorang wirausahawan AS yang telah mendirikan beberapa usaha. Dua di antaranya yang paling terkenal adalah Blogger sebelum dibeli oleh Google dan Twitter.  
4. Perusahaan twitter yang gak kalah serunya dengan jejaring social facebook kalangan artis juga menggunakannya namun tidak semuanya, twitter.inc diciptakan oleh Obvious, LLC dipublikasikan pada tanggal 13 juli 2006 dengan penghasilan sebesar $400,00 Q3 pada tahun 2009 
5 Perusahaan Friendster yang pernah membumi sekitar tahun 2008 karena dunia maya saingan terus meningkat akhirnya Friendster mengubah funsi yang tadinya jejaring social sekarang menjadi situs permainan social, digantikannya pada mei 2011 dan diciptakan oleh Ganesh Kumar Bangah,

Selanjutnya  jangan mau dibilang gaptek dan Lima Orang yang berhasil atau sukses didunia maya dalam arti jumlah kekayaannya yang luar biasa yang terdapat di Indonesia  harus bangga putra Indonesia ada yang berhasil atau sukses didunia maya,diantaranya:
1. Seorang yang dikenal dengan sebutan pogung. Mungkin teman-teman sudah mengenal nama ini, ya dia yang mengadakan kontes seo Kampanye damai pemilu Indonesia 2009. Tapi mungkin teman-teman belum mengetahui bahwa dia adalah salah satu orang yang sukses dari bisnis online yaitu affiliate. Kesuksesannya sudah dituliskan dalam buku yang berjudul "GoBloG"...Dimana dia bisa menghasilkan ribuan dollar perbulannya dari affiliate
2. Yudhis97. Yudhis adalah seorang anak muda yang namanya dikenal karena sukses dalam google adsense. Konon pemuda satu ini sudah berhasil mendapatkan 3000 dollar perbulannya dari adsense. Awalnya ia hanya coba-coba dan mendapatkan earning pertama dari adsense yaitu sebesar 0,3 dollar, hahahaa,,,mungkin kita sedikit tersenyum mendengarnya. Tapi apabila kita melihat pendapatannya sekarang yang hampir mencapai 5000 dollar pebulannya, mungkin tak ada kata yang bisa kita utarakan.
3. Ada seorang pemuda yang sangat sukses dalam affiliate amazon.com, namanya adalah Habibi afsyah. Pemuda ini sangat memberikan inspirasi yang besar bagi profesional affiliate kita. Kenapa?, karena pemuda ini memiliki sedikit kekurangan yaitu kelumpuhan pada kedua kakinya dan tidak bisa berbahasa inggris, tapi hal ini tidak membuat dia berhenti untuk berusaha, begitu yang dikatakannya setiap kali ia di wawancara. Tidak tanggung-tanggung, pemuda ini mampu menghasilkan minimal 5000 dollar perbulannya dari amazon.com, sungguh angka yang mengagumkan bukan?. 
4. Yang sangat terkenal dari pebisnis online di negara kita adalah cosa andara. Ya nama ini sangat terkenal karena ilmunya dalam google adsense yang sudah tak diragukan lagi. Cosa bercerita awalnya ia hanya coba-coba dan hanya menghasilkan 0,2 dollar pada awalnya. Selama beberapa bulan earning adsensenya tidak pernah meningkat. Tapi ia tidak pernah menyerah dan terus memaksimalkan webnya, hingga pernah ia tidak keluar dari kamarnya selama 8 jam (terus di depan komputer selama itu). Namun kerja kerasnya membuahkan hasil, kita semua tahu bahwa cosa andara mampu menghasilkan ribuan dollar perbulannya dari google adsense.
5.  Perusahaan kaskus adalah komunitas dunia maya yang terbesar di Indonesia dilahirkan 6 nopember 1999 yang diciptakan oleh tiga orang pemuda Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan
Situs ini dikelola oleh PT Darta Media Indonesia Kaskus memiliki lebih dari 3,4 juta pengguna terdaftar.
Terimakasih atas meluangkan waktunya untuk membaca artikel penulis, masih jauh dari kesempurnaan jika ada kritik dan saran yang bersifat membangun sok jha comment diblog ini.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar