Go to Design --> Edit Html and find these sentences. Now replace these sentences with your own welcome message. This templates is Bloggerized by Lasantha - Premiumbloggertemplates.com. Download this template and more premium blogger templates from Premiumbloggertemplates.com.

Minggu, 08 April 2012

Registrasi Review Me dan Review Mu

Posted by Sovyan nurzaman On 23.06 No comments

Penulis berbagi info bagaimana caranya registrasi review me dan review mu,,? mudah sekali namun penulis akan membhas satu persatu dulu, mulai dari registrasi review me, review me berbahasa internasional yaitu bahasa inggris,dan contoh dibawah ini adalah gamabar registrasi untuk review me


gambar diatas menunjukan dua pilihan antara advertiser atau bloggers, owh ea sebelum anda memilih anda harus tau dulu apa itu advertiser dan bloggers, advertiser adalah orang yang mengiklankan terhadap blog, dan blogger yaitu orang yang mempunyai blog tersebut jadi antara blogger dan advertiser saling berkaitan dan saling keuntungan, penjelasan dari penulis hanya singkat mudah-mudahan tidak jelas, kemudian pilihlah salah satu dari registrasi diatas contohnya advertiser, tampilannya sebagai berikut:




















Kemudian isi formulir tersebut, sampai selesai, lalu klik create account, sehingga tampilan berikutnya seperti ini:



Sekian dulu info penulis sampaikan semoga bisa bermanfaat dan mudah-mudahan masih belum jelas,
terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini,
Wassalamua'alaikum wr.wb








Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar